Monday, July 15, 2013

Ngabuburit mu ngapain saja ?

Pada bulan Ramadhan, waktu yang di tunggu- tunggu adalah ketika kumandang adzan maghrib. Waktu menunggu adzan atau biasa disebut dengan istilah ngabuburit biasa di isi dengan berbagai aktifitas yang bermanfaat, meski ada juga yang hanya sekedar buang waktu pecuma agar tidak terasa lama waktu menunggu maghribnya.

Beberapa teman ada yang isi waktu dengan kegiatan seperti internetan, ngeblog, main game, ngumpul dengan teman  ngobrol sana sini, ada juga yang kegiatan ngaji belajar ilmu agama. Kalau anak anak biasa juga dengan main petasan, jalan jalan dengan sepeda. Banyak lagi kegiatan ngabuburit saat bulan puasa seperti sekarang.

Untuk ibu ibu tentu saja memasakan adalah waktu yang rutin  untuk mempersiapkan hidangan berbuka puasa, meski ada juga yang mencari makan siap santap untuk keluarga. Kegiatan memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan terutama jika diniatkan untuk memperoleh pahala.

Masih banyak lagi kegiatan ngabuburit yang menyenangkan. Nah untuk kamu , apa kegiatan ngabuburit yang sangat berkesan selama ramadhan ini ? 
Ayoo koment nya di tunggu ya...

1 comment:

  1. waduhhh gak pake celana hihihii ayo main game ama aku :p

    ReplyDelete