Wednesday, July 24, 2013

Tamatnya KRL Ekonomi JABODETABEK, Naik Dimana Lagi ?

Turut berduka buat kamu yg selama ini terbiasa naik di atas atap KRL ekonomi, karena mulai tanggal 25 juli 2013 kereta yg biasa kamu naiki menghilang dari peredaran di Jabotabek di hentikan oleh pemilik kereta yaitu PT KAI. Sebagai gantinya, setelah tarif di turunkan pada awal Juli lalu PT KAI akan mengganti kereta ekonomi dengan Commuter Line ber AC.

 Lalu apakah kamu yang biasa naik di atas atap kereta ekonomi akan tetap naik di atap kereta setelah di ganti dengan kereta ber AC semua? Tentu rugi kalau masih maksa juga naik di atap kereta, lha di dalam kereta saja ber AC kok.

 Akan tetapi silahkan kalau yg sudah terbiasa naik di atap kereta ekonomi akan tetap mencari kereta ekonomi untuk dinaiki. Saat ini masih ada kok kereta ekonomi Jakarta  tujuan luar kota seperti Purwokerto, Jogjakarta, Surabaya atau Semarang. Nah pasti nanti kamu akan puas naik di atap kereta dari yang biasanya hanya di atap kereta selama 30 menit sampai 1 jam, maka selanjutnya kamu bisa 8 sampai 12 jam di atas atap kereta dari jakarta ke berbagai kota.

No comments:

Post a Comment