Thursday, October 17, 2013

Oase di Padang Tandus Sepak Bola Indonesia

Setelah sekian lama Indonesia mengalami minim prestasi sepak bola, akhirnya tim kesebelasan U19 Indonesia berhasil 'menyenangkan' rakyak Indonesia pecinta sepak bola yang lama kecewa dengan prestasi kesebelasan Indonesia. Tim sepak bola Indonesia dibawah asuhan Indra Sjafri, berhasil menaklukkan tim kesebelasan Korsel dengan skor 3 - 2, dan melaju ke babak Final Piala Asia U 19.

Kita semua sebagai rakyat Indonesia tentu berharap agar kemenangan ini bukan hanya kemenangan sesaat. Harapan selanjutnya adalah tim Indonesia benar-benar menjadi tim tangguh yang berhasil menjadi macan sepak bola di Asia. Sebuah impian yang tidak mustahil akan tercapai karena dahulu pun Indonesia pernah menjadi tim kesebelasan yang disegani di Asia.

Pada masa lalu pemain sepak bolah Indonesia yang terkenal ketangguhannya seperti kiper Hermansyah, pemain depan Rully Nere, Elly Idris, Zulkarnaen Lubis, Bambang Nurdiansyah dan sekarang pun muncul pemain baru yang luar biasa seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Maldini ataupun kiper Ravi Murdianto menjadi idola penggemar sepak bola Indonesia. 

Harapan kita semua adalah semoga kemenangan itu merupakan awal dari kebangkitan sepak bola Indonesia ke depan.

Tidak lupa terimakasih untuk Tim Garuda U19.

No comments:

Post a Comment