Wednesday, July 24, 2013

Saatnya Atur Strategi, Bersyukur dan Tetap Semangat

Sebuah bisnis setelah dijalani mungkin baru berjalanan bulanan atau bahkan sudah tahunan pasti ada pasang surutnya.

 Saat bisnis berjalan lancar dengan hasil yang melimpah akan menambah semangat dan motivasi akan bertambah. Namun nyatanya tidaklah demikian selamanya. Terkadang bagi kamu yang bisnis fashion orderan menurun, yang bisnis jahitan pesanan berkurang, bisnis jasa seperti jasa toko online mungkin juga tidak selalu ramai setiap hari. Apakah kamu akan menyerah ? Kalau menyerah hasilnya sudah pasti, kalah.

 Jika bisnis kamu semua saat ini sedang ramai ramainya tentu sedang sibuk saat ini dengan pesanan dari pelanggan, tak ada kesempatan untuk memikirkan bagaimana memajukan lagi usaha kamu agar menjadi lebih besar. Namun jika saat ini usaha kamu sedang sepi pembeli atau sepi orderan, saatnya kini ancang ancang mengatur strategi untuk memajukan usaha kamu. Bagaimana agar bisnis kamu maju, kemana saja target jualan kamu, lewat media mana saja promo yang akan di jalankan.

 Pada kesimpulannya dalam usaha jangan sampai menyerah. Kalau saat ini usaha kamu sedang maju, tetap syukuri, dan jika saat ini bisnis kamu sedang sepi, tetap semangat jangan menyerah dan atur strategi untuk lebih maju dimasa depan. Semangat!

No comments:

Post a Comment